PC LDII Sebangau Palangkaraya Ngecor Atap Masjid

ldii sebangau,ldii palangkaraya


Palangka Raya, LDII - Warga PC LDII Sebangau bergotong royong mengecor dak (lantai atas) masjid di Kawasan jalan GS Rubay, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya pada Sabtu (26/3).

Terlihat wargar antusias melaksanakan kegiatan tersebut, mereka bahu-membahu dan penuh semangat untuk segera mewujudkan tempat ibadah di Kawasan yang mereka namai Komplek Budi Luhur.

“Adanya pembangunan sarana ibadah/masjid di komplek Budi Luhur itu mengingat pesatnya perkembangan warga LDII di Kota Palangka Raya, khususnya Kecamatan Sebangau. Puluhan warga LDII telah memiliki kavling tanah di komplek itu, saat ini ada dua keluarga yang sudah membangun rumah,” ujar Ketua PC LDII Sebangau Sajidin, SPd.

“Awalnya saya tidak percaya bisa mewujudkan bangunan masjid sampai sejauh itu, namun berkat dukungan dan semangat beramal jariyah dari semua warga LDII sehingga bisa berhasil sampai pengecoran dak. Kami segenap pengurus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada semua pihak telah bersodaqoh/beramal jariyah terhadap pembangunan masjid di Komplek Budi Luhur ini,” katanya. (kim/*)

0 Komentar