LDII Banyuwangi Kerjasama Polresta, Helat Vaksinasi Booster

ldii banyuwangi


BANYUWANGI. LDII Banyuwangi kerjasama dengan Polresta gelar kegiatan vaksin booster atau dosis ke-3 Pfizer di Ponpes Ar-Royan, Gambiran, Banyuwangi., Rabu (2/3). 

“Kegiatan vaksin booster hari ini sebagai hasil tindaklanjut ajakan bapak Kapolresta Banyuwangi saat LDII audiensi beberapa hari yang lalu,” terang Astro Ketua DPD LDII Banyuwangi.

Ia juga menambahkan, Vaksinasi tersebut sebagai upaya menambah imunitas di tengah penyebaran gelombang ketiga Covid-19 varian Omicron. Juga mendukung pemerintah pusat dan daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. 

Sementara itu, Kasubsi Dokpol Dokkes Polresta Banyuwangi, Nur Prasetyo Hadi, mewakili Kapolres, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada LDII yang turut mensukseskan vaksinasi booster.


ldii banyuwangi


“Terimakasih LDII, antusias vaksinnya luar biasa, Vaksin merupakan salah satu cara kita menghadapi pandemi ini. Dan dengan sinergitas seperti hari ini, salah satu kunci keberhasilan penanganan pandemi,” ungkap Nur Prasetyo.

Pesan Kapolresta kata Nur Prasetyo, meskipun sudah vaksin booster harus tetap menjaga protokol kesehatan. “Saat ini jajaran Polresta Banyuwangi terus menggerakkan Patroli Motor Penegakan protokol kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) untuk penertiban dan sosialisasi protokol kesehatan.

“Hari ini, vaksinasi LDII di Ponpes Ar-Royan kami siapkan 600 dosis dan 6 nakes, dimulai pukul 09.00 hingga ditutup pendaftaran pukul 14.00 WIB,” pungkas Nur Prasetyo.

0 Komentar