Ketua Komisi VIII DPR RI Apresiasi Kiprah LDII Wujudkan Suasana Kondusif

MUSWIL LDII BANTEN Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto memberikan apresiasi kepada LDII Banten atas kiprahnya dalam menjaga ketertiban, kebersihan, dan mewujudkan suasana kondusif di tengah masyarakat,


BANTEN. Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto memberikan apresiasi kepada LDII Banten atas kiprahnya dalam menjaga ketertiban, kebersihan, dan mewujudkan suasana kondusif di tengah masyarakat, 

“Maka jangan saling menjatuhkan dan menghina. Teruslah berbuat yang baik untuk negara karena bangsa ini butuh bersatu dengan keragaman suku, bangsa, agama, dan adat istiadatnya,” ujarnya saat menghadiri Muswil V LDII Provinsi Banten, Selasa (22/3).

Ormas-ormas Islam supaya bergandengan tangan, bersanding bukan bersaing, merangkul bukan memukul, “Saya yakin Indonesia ke depan akan lebih disegani, sejahtera, dan umatnya lebih nyaman beribadah,” ujarnya.

Yandri Susanto anggota DPR RI dari Daerah Pilihan (Dapil) II Kabupaten Serang dan Kabupaten Cilegon, mengaku sudah lama melihat kiprah LDII. Bahkan jauh sebelum Muswil V dilaksanakan, ia sudah banyak terlibat dalam kegiatan LDII Banten.

Ia melihat kesungguhan ormas Islam, seperti NU, Muhammadiyah, dan LDII dalam merawat keberagaman bangsa. Untuk membantu LDII dan ormas-ormas Islam lainnya, ia membantu pembangunan gedung DPW LDII Banten, “Saya berharap gedung tersebut nantinya menjadi pusat kegiatan umat Islam di Banten, dalam mengangkat ketertinggalan dan kebodohan,” imbuhnya.


0 Komentar