Jadwal Imam Tarawih Masjidil Haram 2022

 

Jadwal Imam Tarawih Masjidil Haram 2022Jadwal Imam Tarawih Masjidil Haram 2022. Tarawih malam 1-20, tarawih malam 21-30 dan shalat tahajud 21-30


Ramadhan 1443 H tinggal menunggu waktu beberapa hari kedepan. Otoritas Masjidil Haram mengeluarkan Jadwal Imam Tarawih Masjidil Haram 2022, tarawih malam 1-20, tarawih malam 21-30 dan shalat tahajud 21-30.

Bagi sahabat muslim dimanapun berada, mari kita persiapkan diri sebaik-baiknya menyambut dan memasuki bulan suci Ramadhan.

Berbeda dengan bulan-bulan selainnya, Ramadhan memiliki kefadhalan luar biasa. Semua amalan kebaikan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya. Pintu-pintu surga dibuka, sementara pintu-pintu neraka ditutup rapat.

Bulan Ramadhan adalah bulan 'maghfiroh' (pengampunan) yang diberikan kepada hamba - hamba Nya.  Maka bergembiralah wahai para pencari kebaikan. 

Ramadhan telah  tiba ! Marilah berlomba - lomba dalam beramal sholih dan mencari ridho Alloh Ta'ala.

Dan wahai orang - orang yang senantiasa berbuat kemaksiatan, berhentilah. Sebab perbuatan maksiatmu di bulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan dengan dosa yang berlipat - lipat.

Sukses Ramadhan BERPUASA, SHALAT TARAWIH, TADARUS AL QURAN, LAILATUL QODAR, ZAKAT FITRAH harus tetap berlanjut. Bukan menjadi penghalang bagi warga LDII dimanapun berada untuk mengerjakannya. Tidak harus di Masjidil Haram, di Masjid, Mushola, atau dirumah bersama keluargapun bisa diwujudkan.


Jadwal Imam Tarawih Masjidil Haram 2022

 


Post a Comment

Previous Post Next Post