Doodle Google 8 Maret 2022 Hari Perempuan Internasional

 

8 Maret 2022 Hari Perempuan Internasional

Doodle google hari ini tanggal 22 Maret 2022 bertemakan Hari Perempuan Internasional.  "Tayangan slide animasi yang membawa kita ke seluruh dunia untuk melihat sekilas kehidupan sehari-hari para wanita di berbagai budaya," kata google.

Dari seorang ibu yang bekerja dari rumah hingga montir sepeda motor yang mengajarkan keterampilannya kepada generasi berikutnya, setiap ilustrasi yang digambarkan dalam Doodle hari ini dihubungkan oleh benang merah tentang bagaimana wanita tampil untuk diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan komunitas mereka.

Berikut kutipan lengkap di laman doodle google, Doodle hari ini diilustrasikan oleh Doodle Art Director, Thoka Maer. Di bawah ini, dia membagikan pemikirannya di balik pembuatan Doodle ini:

Tanya : Apakah ada pengalaman hidup pribadi Anda yang menginformasikan arah seni untuk salah satu ilustrasi slideshow? Jika demikian, bagaimana?

Jawab : Kehidupan selama pandemi. Beberapa tahun terakhir telah sulit bagi semua orang kecuali wanita khususnya. Kami biasanya merayakan wanita dan pencapaian luar biasa mereka di masa lalu dan sekarang, dan menginspirasi gadis-gadis muda untuk bermimpi besar. Realitas beberapa tahun terakhir telah memaksa perempuan untuk mengalihkan fokus, menyesuaikan prioritas dan berkorban untuk berada di sana bagi orang lain yang membutuhkannya.

Tanya : Apa yang Anda harapkan dari pikiran dan perasaan orang-orang di seluruh dunia ketika mereka melihat Doodle ini?

Jawab : Saya sangat berharap bahwa wanita merasa dilihat dan dihargai untuk apa pun yang telah dan sedang mereka lakukan saat ini. Bangun di pagi hari dan menjalani hari. Mencuci piring, mempertahankan pekerjaan atau melepaskannya, mengurus diri sendiri dan orang lain. Hal-hal yang sangat mendasar itu telah menjadi pekerjaan besar sejak awal pandemi.

Saya ingin semua wanita dapat benar-benar memilih kehidupan yang ingin mereka jalani dan menerima semua rasa hormat yang layak mereka dapatkan. Seorang ibu yang tinggal di rumah membuat seluruh dunia untuk anak-anaknya. Seorang CEO membuat inovasi dan membuat karyawannya termotivasi dan bahagia. Seniman gelandangan menyenangkan orang asing dan menikmati kebebasannya. Mengemudi truk, memperjuangkan hak-hak perempuan, pergi ke sekolah, atau membuat makanan. Kita semua bangun di pagi hari dan kita semua memiliki tujuan, besar atau kecil. Itu semua penting.

0 Komentar