Bupati Yuhronur Efendi Apresiasi Misi Wanita LDII Lamongan

 ldii lamongan

Lamongan, LDII - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sampaikan apresiasi pada pelantikan Wanita LDII Lamongan masa bakti 2021-2026, Jumat (4/3/2022).

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus Wanita LDII Kabupaten Lamongan masa bakti 2021-2026, dengan tema yang luar biasa, yaitu menjadi ibu hebat untuk menciptakan generasi hebat," ucapnya saat memberikan sambutan di Gedung Sabha Dyaksa Pemkab Lamongan.

Ia juga memuji misi Wanita LDII Kabupaten Lamongan “Misi Wanita LDII Lamongan ini sangat luar biasa, karena beriringan dengan program-program pemerintah Kabupaten Lamongan yaitu parenting dan produktivitas khususnya pasca pandemi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Yuhronur mengatakan. kemandirian dan pertumbuhan itu penting. Karena dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat tercipta generasi-generasi yang kuat pula.


ldii lamongan


Sementara itu Ketua terpilih Wanita LDII Lamongan Lastri juga mengapresiasi dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pelantikan, “Kami mohon doanya dan arahanya supaya kami pengurus Wanita LDII Lamongan bisa mengemban tugas kami dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan pembekalan dari Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPP LDII Ida Royani.

Turut hadir Wakil Bupati Abdul Rouf, Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPP LDII Ida Royani, Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Etik Sulistiani, dan perwakilan dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita Lamongan. 

Post a Comment

Previous Post Next Post