Aktris Kawakan Ida Royani Berbagi Tips Sukses kepada Wanita LDII Lamongan

ida royani ldii lamongan


Lamongan - Ida Royani memberikan pembekalan kepada wanita LDII Lamongan dengan tema "Ibu hebat untuk mencetak generasi hebat" di Gedung Sabha Dyaksa Lamongan, Jumat (04/03/2022).

"Ibu yang hebat disini adalah ibu yang solehah, ibu yang mencetak putra dan putri yang juga soleh dan solehah." ucapnya.

Dikenal sebagai aktris kawakan yang telah malang melintang di jagad perfilman tanah air, Ida Royani juga merupakan anggota Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPP LDII. 

Baca juga : LDII adalah Organisasi Kemasyarakatan di Indonesia (ldiisampit.or.id)

Ida mengatakan untuk menciptakan wanita dan ibu yang solehah harus dibarengi dengan mengaji atau mencari ilmu. "Karena di dalam Alquran dan Alhadis ada banyak ilmu-ilmu bagaimana cara menjadi ibu yang solehah," katanya.


ida royani ldii lamongan


Pada kesempatan itu, Ida juga berbagi tips kiat sukses membentuk generasi penerus dengan program Tri Sukses Generus DPP LDII. 

“Kami mencetak anak yang soleh solehah dengan Tri Sukses generasi penerus. Pertama, yaitu alim faqih artinya mampu menguasai ilmu Qur’an Hadist dan tidak menyimpang dari Al-quran dan Al-Hadist. Kedua, Akhlaqul Karimah yaitu sesuai dengan adab yang dicontohkan oleh  Nabi Muhammad SAW. Ketiga yaitu mandiri, tidak bergantung kepada orang lain," jelasnya.

Diakhir sambutannya Ida Royani berharap Wanita LDII Lamongan maupun Gerakan Wanita yang ada di Lamongan dalam menjalankan tugasnya bisa mempunyai sifat enam tabiat luhur, yaitu rukun, kompak, Kerjasama yang baik, Amanah, jujur dan mujhid-muzhid.

0 Komentar