Turnamen Sepak Bola LDII Batam Cup 2022 Resmi Dibuka Setda Kota

ldii batam


BATAM, LDII. Walikota Batam yang diwakili oleh Sekda kota Batam Drs. H. Jefridin Hamid, MPd secara resmi membuka turnamen sepak bola LDII Batam Cup 2022 pada hari Minggu (20/2/2022) di stadion Sakura Duriangkang, Sei Beduk.

Dalam sambutannya Jefridin menyatakan sangat mengapresiasi turnamen yang diadakan oleh LDII kota Batam ini dan beliau mengharapkan dari turnamen ini bisa muncul bibit-bibit pesepak bola yg berkarakter ke depannya. Beliau juga meminta mantan pemain tim nasional Indonesia Budi Sudarsono yang juga hadir pada saat acara pembukaan tersebut untuk memberikan kiat-kiat bagi peningkatan prestasi bagi para pemain sepak bola yang mengikuti kompetisi tersebut.


ldii batam


Ketua DPD LDII kota Batam Ir. H. Rudy Budi Suhardi, MM dalam sambutannya menyampaikan turnamen ini dalam rangka pembinaan generasi muda agar memiliki karakter 6 tabiat luhur (rukun, kompak, kerjasama yg baik, jujur, amanah & hemat) untuk menciptakan generasi yg faqih-alim, berakhlakul karimah dan mandiri secara ekonomi yang selanjutnya bisa menjadi insan yang profesional religius.

Hal ini merupakan proyek besar LDII dalam pembangunan sumber daya manusia yang akan menjadi kontribusi LDII bagi bangsa dan negara ke depannya. Pada kesempatan tersebut juga hadir KH Luqman Rifai Ketua Umum MUI kota Batam yang memimpin doa saat acara pembukaan, pengurus KONI Batam, Kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat.


ldii batam


Acara pembukaan menjadi sangat meriah dengan adanya pertandingan eksebisi antara PS Batam Legend vs PS Hang Jebat Legend yang merupakan klub sepak bola papan atas yang sangat disegani di era tahun 90-an. FB

0 Komentar