Wakil LDII Turut Meramaikan Bursa Pencalonan Pemilihan Ketua MUI
H. Zainudin Awi Kembali Pimpin MUI Kecamatan Baamang Kotawaringin Timur

SAMPIT. Melalui voting di rapat pemilihan pengurus, Kamis (9/12), H. Zainudin Awi kembali terpilih sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Baamang kabupaten Kotawaringin Timur periode  2022 - 2026.

Hadir di aula kantor camat Baamang,  Waka Polsek Baamang, Pengurus MUI Kecamatan, Kepala KUA Kecamatan Baamang Marzuki S. Ag. M.H, Camat Baamang.

Terpilih untuk kedua kalinya, Zainudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah, “Saya minta masukan, saran dan juga dukungan semua pihak. Tidak bisa saya bekerja sendiri, tanpa adanya keterlibatan semua pihak,” ungkapnya.

Bicara keberadaan MUI kedepan, menurut zainudin, tentunya harus aktif dan mampu menjawab tantangan umat. Ia mengharapkan sinergitas, baik pihak kecamatan, Polsek dan Danramil untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. “Tanpa adanya dukungan dan kerjasama, roda organisasi tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.


Wakil LDII Turut Meramaikan Bursa Pencalonan Pemilihan Ketua MUI
H. Ikhwan A. Mughofar, S.Sos menyampaikan visi misi

H. Ikhwan A. Mughofar, S.Sos, dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) turut hadir sekaligus masuk dalam bursa pencalonan ketua. Atas terpilihnya ketua baru, ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses. 

"Tetap memberikan kontribusi untuk MUI, saya ada di ketua bidang pendidikan dan dakwah dalam struktur pengurusan. Semoga Allah memberikan aman selamat lancar dan barokah," ucapnya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama