generus ldii


JOGJA, LDII – Kapolsek Wonosari, AKP Edy Purnomo menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) VII Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gunungkidul, pada hari Minggu (12/12/2021) pagi.

Musda VII LDII diselenggarakan tidak lain sebagai sarana untuk menyukseskan keputusan lembaga. Tiga hal yang medasari Musda yakni Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan lama, Penyusunan program organisasi untuk lima tahun ke depan, serta pemilihan Ketua dan Pengurus baru.

AKP Edy Purnomo mengucapkan terima kasih kepada DPD LDII Gunungkidul atas undangannya untuk hadir di acara Musda VII ini. Kapolsek Wonosari ini juga menyampaikan harapannya kepada Pengurus DPD LDII Gunungkidul periode selanjutnya.

“Harapannya kepengurusan DPD LDII Gunungkidul lima tahun ke depan lebih baik, maju, kreatif agar tidak boleh kalah dengan wilayah lain,” terang Kapolsek Wonosari yang sebelumnya juga ditugaskan untuk memimpin Polsek Paliyan.

“Harapannya LDII Gunungkidul ke depannya lebih maju, bermartabat, dalam arti rekan-rekan yang muda harus mendorong yang senior dan tidak boleh ada kata-kata lebih maju senior, tetapi antara yang junior dengan yang senior saling membangun,” papar Edy Purnomo sebelum meninggalkan acara.

Di era perkembangan teknologi digital seperti saat ini, AKP Edy Purnomo juga berpesan kepada generasi muda agar lebih maju dan melek teknologi. Mengingat teknologi yang ada sudah sangat canggih, dan semuanya telah serba digital.

Generasi muda LDII Gunungkidul juga diharapkan dapat memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif. Pemanfaatan teknologi juga supaya dapat digunakan untuk menyebarkan ajaran-ajaran yang baik, dan ke depannya bisa untuk kemajuan LDII.


pencarian terkait :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama