LDII Tulang Bawang Tanam 250 Bibit Pohon Pule

ldii tanam pohon
LDII Tanam Pohon

Tulangbawang Barat, Lampung, 23/12 – Pengurus DPD LDII Tuba bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten mendapatkan bantuan 250 bibit pohon Pule untuk penghijauan. Penanaman pohon dilakukan di pekarangan Sekretariat DPD LDII Tulangbawang Barat di Panaragan Jaya Indah dan di area Ponpes As-Salam Daya Murni.

Hal ini memperkuat Gerakan LDII Tanam Pohon yang digalang DPP LDII di seluruh Indonesia. Menurut Wakil Sekretaris DPD LDII Kab.Tuba Barat Saiful Bahruni bahwa pohon sebagai sumber kehidupan dan penghidupan. Kegiatan di Tuba Barat dilaksanakan secara serentak oleh warga LDII yang tersebar di wilayah binaan masjid-masjid LDII. Alhamdulillah kegiatan ini juga mendapat dukungan dari dinas terkait dan warga masyarakat sekitar,” ujar Saiful Bahruni.


ldii tanam pohon


Hadir pada kesempatan itu Sudiono sebagai Natural Leader juga ikut berkontribusi dalam mensukseskan Gerakan Menanam Pohon. Sudiono merupakan warga LDII yang telah mendapatkan banyak penghargaan perihal lingkungan hidup. Menurut Sudiono pohon Pule memiliki nilai jual yang tinggi karena bisa dimanfaatkan menjadi bonsai. 

0 Komentar