Ketua DPW LDII Jatim, Mochammad Amrodji Masa Jabatan 2020-2025

 

Ketua DPW LDII Jatim
Ketua DPW LDII Jatim, Mochammad Amrodji Masa Jabatan 2020-2025

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Jawa Timur telah menyelesaikan musyawarah wilayah (Muswil) dengan terpilihnya Moch. Amrodji sebagai Ketua DPW LDII Jawa Timur dengan masa jabatan 2020-2025. Meskipun dipilih secara aklamasi, sempat terjadi perdebatan alot, karena munculnya setidaknya tiga nama calon ketua, yakni Amien Adhy Ketua DPW LDII Jawa Timur 2015-2020, Bashori, dan Moch. Amrodji.


Pada Muswil yang berlangsung pada 29 Agustus ini, Wakil DPD LDII dari wilayah Mataraman mendukung Bashori yang merupakan pengurus DPD LDII Madiun, dan wakil DPD LDII wilayah Karesidenan Besuki tetap menjagokan Amien Adhy. Setelah melalui musyawarah dan akhirnya, disepakati ketua terpilih adalah Moch. Amrodji, “Inilah demokrasi dalam bentuk musyawarah untuk mencapai mufakat dalam LDII. Kami akhirnya sepakat mendukung Amrodji dan kami menarik dukungan terhadap Amien Adhy,” ujar Akhmad Malik Afandi, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Jember.


Akhirnya, perwakilan DPD LDII Madiun juga menyetujui pencalonan Moch. Amrodji sebagai Ketua DPW LDII Jawa Timur untuk masa jabatan 2020-2025. Dalam sambutannya, Amrodji mengajak semua pengurus organisasi, baik di tingkat provinsi (DPW), kabupaten/kota (DPD), hingga pengurus cabang, dan anak cabang untuk melaksanakan amanah.

0 Komentar