LDII BEJI


BEJI - Ketua PC LDII Kecamatan Beji H. Riyadi, mendapat kunjungan silaturrohim dari Kanit Intelkam Polsek Beji, Iptu Dwi didampingi Ipda Sadly dan Aipda Yanto di rumah ketua PC LDII Kecamatan Beji (16/2/21)


Dalam silaturrohim tersebut Kanit menyampaikan bahwa di kecamatan Beji telah  dibentuk Kampung Tangguh, sebagai tindak lanjut terhadap warga yang terkena wabah covid 19. Terdapat 9 kampung Tangguh di kecamatan Beji. 


Iptu Dwi mengajak kepada pengurus PC LDII untuk ikut aktif dalam Kampung Tangguh ini. Beliau juga berpesan kepada warga LDII di kecamatan Beji untuk tetap menertibkan 5M, terutama meminimalisir kegiatan tatap muka agar tidak menimbulkan klaster-klaster  baru. 




" Ada beberapa pondok pesantren di kecamatan Beji yang terbentuk klaster kasus covid 19, karena tdk tertib menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dg sabun, Mengurangi mobilitas, Menghindari kerumunan). " ujar Iptu Dwi




Sementara H. Riyadi Ketua mengatakan bahwa sejak ditetapkannya PSBB warga LDII secara tertib mentaati peraturan yg berlaku sebagai ikhtiar turut serta dalam menghentikan penyebaran wabah covid 19.


Dalam kesempatan itu ketua PC juga memberikan Majalah Nuansa dan Kalender LDII.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama