ldii denpasar


DENPASAR, LDII - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar menyusun program kerja tahun 2021 di Gedung Serbaguna SENKOM Mitra Polri Bali, Jalan Tukad Badung X Renon - Denpasar Selatan, Minggu (17/1/2021).


Kegiatan ini diikuti sekitar 30 orang peserta dari unsur Dewan Penasihat (Wanhat), Pengurus harian, Ketua dan anggota bagian-bagian.


Wanhat KH Machfud Yusron dalam pembukaan kegiatan menyampaikan syukur alhamdulillah bisa melaksanakan penyusunan proker 2021.


“Saya berharap acara hari ini bisa menghasilkan program kerja yang bisa bermanfaat untuk organisasi dan pembangunan bangsa Indonesia, terutama di Kota Denpasar,” harapnya.


“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka supaya jaga diri dan keluarga, tetap patuhi protokol kesehatan. Semoga Covid-19 segera berlalu dari Denpasar, dari Indonesia dan dunia,” imbuhnya.


Sementara itu, program kerja DPD LDII Kota Denpasar 2021 mengacu kepada Catur Sukses LDII, yaitu sukses dalam peningkatan kinerja organisasi, sukses dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, sukses dalam pemberdayaan potensi LDII, dan sukses dalam peran serta sosial dan kemasyarakatan.


Dalam pemaparan Program Kerja 2021, Ketua DPD LDII Denpasar yang terpilih kembali pada Musda V periode 2020-2025 . H. Moh Kafilari Rohimanto SE, mengatakan, proker 2021 ini fokus pada pembangunan karakter generasi muda LDII, pemberdayaan perempuan dan juga peningkatan peran generasi milenial LDII sebagai pemegang tongkat estafet para pendahulunya.


Sebagian besar proker 2021 ini meneruskan program kerja DPD LDII Denpasar tahun 2020 yang terkendala oleh wabah pandemi covid-19.


"Kami tambahi dengan program-program yang relevan saat ini terutama sasarannya untuk generasi milenial LDII,” lanjut Kafilari.


“Anggaran biaya tahun 2021 hampir sama dengan tahun 2020 hanya saja kita ada tambahan anggaran. Pada tahun 2020 kita punya gawe besar yaitu Musda V DPD LDII Denpasar yang sudah dilaksanakan bulan November,” ungkapnya.


Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 17.00 WITA ini kemudian ditutup dan dipimpin doa oleh Ketua Wanhat DPD LDII Denpasar KH Machfud Yusron “Semoga proker 2021 ini bisa dilaksanakan dengan aman, selamat, lancar, sehat dan barokah,” tuturnya. (ALI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama