LDII SAMPIT | Kalimantan Tengah | LDII Kotawaringin Timur

Ormas Islam Kotawaringin

Pangkalanbun (25/12).  Forum Komunikasi Ulama dan Habaib Kotawaringin Barat mengadakan pertemuaan dan silaturahim tokoh Ulama NU, Muhamadiyah dan LDII, menyikapi semakin meluasnya penyebaran covid 19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.


Dalam sambutannya, ketua FKUB Kobar mengajak kepada masyarakat Kotawaringin barat, agar bisa mengikuti edaran dan maklumat dari pemerintah daerah maupun keputusan bersama antara MUI, FKUB dan Polres Kobar tentang mematuhi protokol kesehatan covid 19 dalam melaksanakan kegiatan peribadatan, baik pengajian maupun ibadah sholat jum'at,


Pertemua tersebut juga membahas solusi dan persamaan persepsi sebagai usulan kontruktif yang akan di ajukan kepada pemerintah Daerah.  


Ketua DPD LDII Kotawaringin Barat Maryono, turut berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan kegiatan peribadatan, yang ada masjid, mushola dan pondok pesantren baik pengajian, ibadah sholat jumat dan sholat berjamaah kembali bisa dilaksanakan seperti sedia kala.


Adapun disaat pandemi, Maryono menambahkan kegiatan - kegiatan di tempat ibadah bisa di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.


Pertemuan yang diselenggarakan di pondok pesantren Nurul Madinah Pangkalan bun berlangsung dengan tertib serta menerapan protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama