TURUT BERDUKA CITA ATAS TRAGEDI JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA JT-182

Kunjungan Ketua Umum LDII ke Kalteng Pos di Palangka Raya



PROKAL.CO, PALANGKA RAYA- Sejumpah pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menyambangi Gedung Biru Kalteng Pos, Kamis (27/9). Rombongan dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Prof Abdullah Syam, didampingi sejumlah pengurus dan Ketum DPW LDII se-Kalteng.
“Bagi kami, media adalah penyampaian dakwah melalui tulisan. Karena, media memberikan informasi yang sifatnya benar sehingga meminimalisir penyebaran hoax,” ucapnya.
Oleh karena itu, pihaknya merasa perlu hadirnya media massa dalam setiap kegiatan pihaknya. Kerjasama di berbagai hal dalam kepentingan bangsa khsususnya masyarakat Kalteng, karena masalah edukasi publik masih lemah.
“Melalui media massa bisa membangun kepercayaan antara masyarkat. Dengan penyampaian informasi yang benar tadi,” ucapnya sembari menegaskan, pihaknya akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 10 dan 11 Oktober 2018 nanti.
Rapat itu membahas mengenai program-program yang harus dilaksanakan oleh 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia. “Sehingga kami tidak bisa menjalankan program itu sendiri, jadi harus menggandeng seperi ormas dan media massa ini,” pungaksnya. (*abw/abe)
http://kalteng.prokal.co/read/news/47925-dakwah-melalui-tulisan-kurangi-penyebaran-hoax.html











Post a Comment