KNPI dan LDII Kediri Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Kota Kediri

KNPI dan LDII Kediri Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Kota Kediri


KEDIRI. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kediri dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Kediri sepakat untuk memperkuat sinergi demi kemajuan Kota Kediri. Hal ini disampaikan dalam pertemuan yang berlangsung di Ponpes Al Khasun LDII Kediri, Kamis (27/6).

Ketua DPD KNPI Kota Kediri, Munjidul Ibad, bersama jajaran fungsionarisnya mengunjungi DPD LDII Kediri dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan kedua organisasi. Munjidul Ibad mengungkapkan rasa syukur atas sambutan hangat dari pengurus LDII Kota Kediri dan manfaat dari wejangan yang diberikan.

“Alhamdulillah, malam ini berjalan lancar dan disambut dengan hangat oleh pengurus LDII Kota Kediri,” ujar Munjidul Ibad. Ia merasa bersyukur atas hasil silaturahmi ini dan menganggap wejangan yang diberikan sangat bermanfaat bagi pengurus KNPI ke depan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD LDII Kota Kediri, Agung Riyanto, memberikan petuah kepada KNPI terkait perannya dalam menyatukan visi dan misi organisasi kepemudaan (OKP) yang berada di bawah naungannya. “Tugas KNPI adalah menyatukan visi dan misi dari semua elemen kepemudaan tersebut. Oleh karena itu, diperlukan sifat jujur dan amanah,” kata Agung Riyanto.

Senada dengan Agung Riyanto, Sekretaris LDII Kota Kediri, Lukman Efendi, menambahkan bahwa seorang pemimpin pemuda harus memiliki jiwa besar, sabar, dan telaten. Ia juga mendorong KNPI untuk terus menggali potensi sumber daya kepemudaan, seperti di sektor UMKM, dan menjalin kerjasama dengan stakeholder yang ada di Kediri.

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua DPD LDII Agung Riyanto, Sekretaris LDII Lukman Efendi, Ketua Pemuda LDII Asyhari, Ketua DPD KNPI Kota Kediri Munjidul Ibad, Sekretaris KNPI Bagus Wibowo, dan pengurus lainnya ini diharapkan dapat menghasilkan kolaborasi program yang bermanfaat bagi kemajuan Kota Kediri. Sinergi antara KNPI dan LDII Kediri diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk bersama-sama membangun Kota Kediri yang lebih baik.


Post a Comment

Previous Post Next Post