Pembaruan Terbaru Gemini Google: 30 April 2024

Gemini Google


Pengguna Google Assistant, ada kabar baik untuk Anda! Asisten virtual yang lebih canggih, Gemini, telah merilis pembaruan terbaru pada 30 April 2024 lalu. Mari kita lihat apa saja yang dibawa pembaruan ini.

Fitur Baru yang Menarik:

  • Dukungan Multibahasa yang Lebih Luas: Kini, Gemini dapat berkomunikasi dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Jepang, Korea, Spanyol, Portugis, dan masih banyak lagi. Dengan dukungan ini, Anda dapat meminta bantuan Gemini untuk menulis, merencanakan kegiatan, belajar, dan lainnya dalam bahasa yang Anda lebih nyaman gunakan. Selain itu, ketersediaan bahasa berdasarkan negara dan perangkat Anda dapat diakses melalui Pusat Bantuan Gemini.
  • Ekstensi Gemini yang Lebih Global: Selain kemampuan berbahasa yang ditingkatkan, ekstensi Gemini kini tersedia dalam lebih dari 40 bahasa baru. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses informasi terkini dari berbagai aplikasi dan layanan Google seperti YouTube, Maps, Flights, dan Hotels dengan lebih mudah. Sebagai contoh, Anda dapat menanyakan rekomendasi video YouTube terbaik menggunakan Bahasa Indonesia melalui ekstensi Gemini.

Mengapa Pembaruan Ini Penting?

Gemini percaya bahwa semua orang harus memiliki akses mudah ke kecanggihan AI, dalam bahasa mereka sendiri dan di perangkat yang biasa mereka gunakan. Pembaruan terbaru ini menunjukkan komitmen Gemini untuk terus berkembang dan dapat digunakan oleh semua orang. Tidak hanya menyediakan fitur baru dalam berbagai bahasa, Gemini juga tetap menjaga pengalaman pengguna yang terbaik.

Dengan berbagai peningkatan menarik ini, tunggu apalagi? Segera coba pembaruan terbaru Gemini dan rasakan kemudahan yang ditawarkannya dalam aktivitas sehari-hari Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post