LDII Kotim Kirim Peserta Pelatihan Jurnalistik di Balikpapan

Pelatihan jurnalistik bpapan


Balikpapan - DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bekerjasama dengan DPW LDII Provinsi Kalimantan Timur dan Lines berkolaborasi melaksanakan pelatihan jurnalistik di Pondok Pesantren Bairuha, Gunung Guntur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (24/5/2024) malam. 

LDII Kotawaringin Timur mengirim 1 orng peserta dalam acara tersebut. 

Pelatihan bertujuan untuk menumbuhkan kader muda LDII yang aktif berdakwah melalui jurnalistik. Materi pelatihan yang akan dikupas antara lain jurnalistik televisi, jurnalistik tulis, media sosial, dan desain grafis. Pelatihan rencananya akan digelar selama 3 hari hingga Minggu (26/5/2024). 


Ldii balikpapan


Hadir fasilitator atau pemateri sejumlah 9 orang dari DPP LDII dan Lines. Total peserta 171 orang. Turut hadir Ketua DPP LDII Rully Kuswahyudi, Ketua Departemen Komunikasi, Informasi, dan Media (KIM) DPP LDII Ludhy Cahyana SSos MKom, Ketua DPW LDII Kalimantan Timur Prof Dr Ir Krishna Purnawan Chandra MS, wanhat, tim Lines DPP LDII, Ketua DPD LDII Kota Balikpapan, Pengurus LDII se-Kalimantan, dan 171 peserta utusan dari kabupaten/kota se-Pulau Kalimantan dan Sulawesi Selatan.


Post a Comment

Previous Post Next Post