Masjid Al-Mubarok LDII Papua Terima Dana Hibah Takmir


PAPUA.  Pengurus Takmir Masjid Al-Mubarok Manokwari diundang petugas Kesbangpol Kabupaten Manokwari untuk menandatangani rencana penerimaan dana hibah bagi takmir masjid, imam sholat, guru mengaji, marbot, dan pengurus jenazah Masjid Al-Mubarok.

Penandatanganan dilaksanakan di Gedung Kantor BKAG Sogun Manokwari, Kompleks Hotel Aston Niu Sowi Manokwari dan disaksikan langsung oleh Herry Robert E. T. Ibo, SE Kasubid Ekonomi Sosial dan Budaya  pada Kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat  (Kesbangpol Linmas) Kabupaten Manokwari.

H. Khumaidi Takmir Masjid Al-Mubarok LDII dalam kesempatan tersebut menyampaikan kembali Surat Penetapan Pengurus Masjid Al-Mubarok masa periode 2024-2027 yang dikeluarkan oleh Ketua KUA Distrik Manokwari Barat untuk melengkapi bsrkas-berkas yang sudah ada seperti KTP domisili di Manokwari dan rekening Bank Papua.

Takmir Masjid dan pengurus yang hadir diantaranya H. Khumaidi selaku takmir masjid, Ridwan Budi Utomo selaku marbot, Drs. Budianto selaku guru mengaji, Nur Chasan Aidit selaku petugas pengurus jenazah dan H. Agus Irawan mewakili H. Ilham Rusdi yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan ibadah umroh. FB

Daftar Feed dan Kutipan

Post a Comment

Previous Post Next Post