🔴 LIVE Indonesia vs Yordania, Demi Tiket Semifinal Piala Asia U23 2024



Indonesia, 21 April 2024 - Timnas U23 Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024) malam di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar. Pertandingan ini menjadi penentu langkah Garuda Muda ke babak semifinal Piala Asia U23 2024.

Marselino Ferdinan dkk saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan 3 poin, tertinggal 3 angka dari Qatar yang sudah dipastikan lolos. Kemenangan atas Yordania akan mengantarkan Indonesia ke babak selanjutnya. Sementara, Yordania wajib meraih poin penuh jika ingin melaju ke semifinal.

Pada laga perdana, Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Qatar. Namun, skuad besutan Shin Tae-yong bangkit dengan mengalahkan Australia 1-0 di pertandingan kedua. Kini, Garuda Muda telah melakukan persiapan maksimal, termasuk menganalisa video pertandingan Yordania.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.30 WIB. Dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia sangatlah dibutuhkan untuk membawa Garuda Muda melaju ke babak semifinal.

Mari kita dukung Garuda Muda! Garuda Muda Bisa!


Informasi tambahan:

 Jadwal siaran langsung: RCTI, pukul 22.30 WIB

 Klasemen Grup A:

     Qatar: 6 poin (lolos ke semifinal)

     Indonesia: 3 poin

     Australia: 1 poin

     Irak: 0 poin

 


Post a Comment

Previous Post Next Post