Sheikh Sudais Mengangkat Kembali Sheikh Yasir dan Lainnya Menjelang Ramadan dalam Langkah Terakhir

Presiden Mengangkat Kembali Sheikh Yasir dan Lainnya Menjelang Ramadan dalam Langkah Terakhir


MAKKAH: Dalam langkah yang tak terduga, Presiden Sheikh Sudais pada Rabu malam mengeluarkan perintah untuk mengangkat kembali Sheikh Yasir Ad Dawsary sebagai Imam Tetap Masjid Al Haram.

Presiden juga mengangkat kembali Sheikh Ahmad Hudaify dan Sheikh Khalid Muhanna ke posisi mereka di Masjid An Nabawi. Ketiga Imam tersebut sebelumnya telah mundur setelah kontrak mereka berakhir pada Oktober 2023.

Baru beberapa hari yang lalu, Kepresidenan mengakui bahwa ada 7 Imam tetap di Masjid Al Haram dan Masjid An Nabawi masing-masing, yang mengkonfirmasi kepergian Imam yang sebelumnya masih menjadi spekulasi selama beberapa bulan.

Inside The Haramain pada Oktober 2023 telah melaporkan kepergian Imam setelah kontrak mereka berakhir. Presiden juga mengejutkan dengan mengangkat empat Imam Tamu untuk memimpin Sholat Taraweeh di Dua Masjid Suci bersama Imam reguler.

Imam yang diangkat untuk memimpin Sholat Taraweeh dalam kapasitas tamu adalah:

Masjid Al Haram:

Sheikh Al-Waleed bin Khalid Al-Shamsan Sheikh Badr bin Muhammad Al Turki 


Masjid An Nabawi:

Sheikh Dr. Muhammad bin Ahmed Burhaji Sheikh Dr. Abdullah bin Abdul Mohsen Al-Qarafi 


Pengembangan ini datang beberapa hari setelah Jadwal Taraweeh sudah dikeluarkan untuk Dua Masjid Suci, jadwal baru diharapkan akan segera dirilis. sumber: haramain

Post a Comment

Previous Post Next Post