DPD LDII Kota Bandung Bagikan Ribuan Takjil Gratis, berkah Bulan Ramadhan

bandung


BANDUNG. Ketika matahari mulai tenggelam di cakrawala Kota Bandung, sebuah kehangatan berbeda mulai terasa. Bukan hanya karena senja yang indah, tapi juga karena kehangatan hati yang dibagikan oleh DPD LDII Kota Bandung. Pada Jumat yang berkah, 22 Maret, ribuan paket takjil gratis dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, menandai momen istimewa di bulan suci Ramadan.

Kepedulian yang Tulus di Bulan Ramadan DPD LDII Kota Bandung tidak hanya membagikan makanan untuk berbuka puasa, tapi juga membagikan kebahagiaan dan kepedulian. “Kami merasa sangat bahagia dapat berbagi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan suci Ramadan ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka,” kata Ketua DPD LDII Kota Bandung, Edi Sunandar.

Sinergi Komunitas untuk Kebaikan Bersama Kegiatan ini adalah bukti nyata dari sinergi antara pengurus DPD, PC, PAC, dan warga LDII yang bersatu padu turun langsung ke lapangan. Mereka berbagi tak hanya sekedar paket takjil, tapi juga semangat dan harapan. “Seluruh pengurus DPD, PC, PAC, serta warga LDII turun langsung ke lapangan untuk membagikan paket takjil kepada masyarakat,” lanjut Edi Sunandar.

Sebuah Gerakan Sosial yang Menginspirasi Pembagian takjil oleh DPD LDII Kota Bandung adalah bagian dari gerakan sosial yang lebih luas, yang diinstruksikan oleh DPW LDII Jawa Barat. Gerakan ini berhasil membagikan lebih dari 30.000 paket takjil gratis di seluruh Jawa Barat, menunjukkan bahwa kebaikan dapat menyebar luas dan menyentuh banyak hati.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya tentang memenuhi kebutuhan fisik, tapi juga tentang memperkuat tali silaturahim dan meningkatkan kepedulian sosial. Ini adalah cerita tentang bagaimana bulan Ramadan menjadi momentum untuk berbagi, berempati, dan bersama-sama membangun komunitas yang lebih baik.

Post a Comment

Previous Post Next Post