Berkah Ramadan, Ribuan Takjil Dibagikan LDII dan Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat

Berkah Ramadan, Ribuan Takjil Dibagikan LDII dan Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat


Jatinangor, Jawa Barat - Ribuan takjil dibagikan kepada para pengendara di depan Kantor Sekretariat DPW LDII Jawa Barat, Jatinangor, pada Jumat (22/3). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Biro Pengabdian Masyarakat (Abdimas) DPW LDII Jawa Barat dan Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat dalam rangka program rutin LDII Jawa Barat setiap Ramadan.


Lebih dari 30.000 Takjil Dibagikan Serentak

Ketua Biro Abdimas LDII Jawa Barat, Nono Suhaya, mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini digelar secara serentak di 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat. "Dalam rangka Jumat berkah, DPD LDII se-Jawa Barat membagikan takjil kepada pengendara. Data sementara yang masuk kepada kami sudah mencapai 30.000 paket takjil yang ditebar hari ini," ungkapnya.

Nono berharap, kegiatan ini dapat terus berkembang dengan peningkatan jumlah dan jangkauan yang lebih luas. "Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat," harapnya.


Momentum Memperkuat Persaudaraan

Senada dengan Nono, Pengurus Sakoda SPN Jawa Barat, Mufti Hasan, mengungkapkan bahwa Pramuka Sakoda SPN turut membantu membagikan takjil. "Dari Sakoda SPN Jabar, turut berpartisipasi membagikan 30.000 takjil di seluruh kota kabupaten se-Jawa Barat. Mudah-mudahan takjil ini bermanfaat bagi semua masyarakat," tanggapnya.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh pengurus DPW LDII Jawa Barat, relawan LDII, serta Anggota Pramuka Sakoda SPN Jawa Barat. Harapannya, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah antara LDII dengan masyarakat sekitar, terutama di bulan Ramadan.

Post a Comment

Previous Post Next Post