Bupati Asmawa Apresiasi LDII Bogor Siap Kawal Pemilu Damai

Bupati Asmawa Apresiasi LDII Bogor Siap Kawal Pemilu Damai


Bogor, 24 Januari 2024 - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bogor siap mengawal Pemilu 2024 yang aman dan damai. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Bogor, H. Bambang Wahyudi, saat menerima kunjungan Pj. Bupati Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu, di Pendopo Kabupaten, Senin (22/01).

"Kami siap mensukseskan pesta demokrasi 14 Februari 2024, termasuk upaya peningkatan partisipasi masyarakat mendatangi bilik suara atau TPS," kata Bambang.

Bambang juga menjelaskan mengenai delapan bidang cluster pengabdian LDII untuk bangsa. Yang diharapkan dapat disinergikan dengan program kerja pemerintah daerah kabupaten Bogor.

"LDII siap mendukung dan terlibat aktif dalam blue print pembangunan Kabupaten Bogor menuju Indonesia Emas 2045 mendatang," kata Bambang.


Bupati Asmawa Apresiasi LDII Bogor Siap Kawal Pemilu Damai


Asmawa Tosepu mengapresiasi kontribusi LDII Kabupaten Bogor dalam perkembangan Kabupaten. Beliau mengucapkan terima kasih atas keterlibatan dan kerjasama yang positif, yang diharapkan dapat terus memperkaya pembangunan masyarakat Kabupaten Bogor sebagai kabupaten terluas se-Indonesia dan juga sebagai penyangga ibu kota.

"Komitmen kami adalah membuka ruang dialog antara pemerintah daerah dan organisasi masyarakat (ormas) termasuk LDII dalam mendukung dan memperkuat kebijakan Pemda Kabupaten Bogor," kata Asmawa.

Pada kesempatan tersebut, Asmawa juga mengajak LDII untuk terus mengkampanyekan pemilu damai agar kerukunan sesama warga tetap terjaga. Asmawa mengingatkan, bahwa Indonesia lahir dari keberagaman, maka meskipun berbeda aspirasi, tetap harus menjunjung tinggi persatuan NKRI.

"Kami ingin Indonesia tetap aman, damai, dalam penyelenggaraan pemilu pertengahan Februari mendatang," tuturnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post