LDII Kotim Ikuti Rakorwil 2023 di Palangka Raya

LDII Kotim Ikuti Rakorwil 2023 di Palangka Raya
Ketua DPD LDII Kotim Dasuki, SPd bersama pengurus berfoto di depan Kantor Gubernur Kalteng


Palangka Raya - Pengurus LDII Kabupaten Kotawaringin Timur menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2023 Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi LDII dalam mengembangkan dakwah Islam di wilayah Kalimantan Tengah.

Rakorwil LDII 2023 Kalimantan Tengah mengusung tema “Menuju Generasi Profesional Religius untuk Indonesia Emas 2045”. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari DPD LDII Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, serta undangan dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

“Kita harus siap menjadi generasi yang berdaya saing, kreatif, inovatif, dan berakhlak mulia. Kita harus menjadi generasi yang mampu memberikan solusi bagi permasalahan bangsa dan umat. Kita harus menjadi generasi yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia,” ujar Dasuki, SPd sesaat sebelum keberangkatan ke lokasi acara.

Selain mendengarkan laporan-laporan dari DPD Kabupaten/Kota, Rakorwil juga menghadirkan pemateri dari Kesbang Pol dan Linmas Kalteng untuk memberikan pembekalan kepada peserta. 

Post a Comment

Previous Post Next Post