LDII Tlogoagung Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga Terdampak Kekeringan

LDII Tlogoagung


Bojonegoro - Kekeringan melanda Dusun Dampet, Siwalan, Bojonegoro, Jawa Timur. Kondisi tersebut mendorong PAC LDII Tlogoagung menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

Ketua PAC LDII Tlogoagung, Robik berharap bantuan air bersih tersebut dapat menjadi solusi sementara. Sambil menunggu pemerintah menyelesaikan pembangunan infrastruktur air bersih.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga dalam mengakses air bersih terutama di musim kemarau seperti sekarang ini,” tutur Robik.

Menurut Robik, fenomena kekeringan yang terjadi di kawasan selatan Bojonegoro merupakan permasalahan tahunan. LDII Bojonegoro mendorong Pemerintah untuk segera memberikan solusi yang bersifat permanen. Dengan demikianmasyarakat di selatan Bojonegoro dapat mengakses air bersih meskipun musim kemarau melanda.

“LDII Bojonegoro sangat berharap pemerintah Kabupaten Bojonegoro dapat hadir untuk menyelesaikan permasalahan tahunan, yang terjadi di kawasan selatan Bojonegoro melalui penyediaan infrastruktur yang baik,” ujarnya.

Atas bantuan tersebut, perwakilan Warga Dampet berterima kasih atas langkah positif PAC LDII Tlogoagung, “Atas nama Warga Dampet, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PAC LDII Tlogoagung dalam membantu masyarakat Dampet yang kesulitan akses air bersih. Semoga berkah dan manfaat,” tutur Bidin melalui pesan singkat. (AIG/Lines)

Post a Comment

Previous Post Next Post