Rute ke LDII Lumajang Jawa Timur

Leaflet Map Example


Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, sosial, dan kesejahteraan umat. LDII memiliki cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Di Lumajang, LDII memiliki Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang berkedudukan di Jl. Kali Glidik, Jogotrunan, Kec. Lumajang.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke DPD LDII Kabupaten Lumajang, berikut adalah panduan rute maps yang dapat Anda gunakan:

  • Dari arah Surabaya, Anda dapat mengambil jalur Surabaya-Probolinggo-Lumajang melalui Jl. Raya Surabaya-Malang dan Jl. Raya Probolinggo-Lumajang. Setelah melewati Pasar Klakah, Anda akan menemukan pertigaan dengan papan petunjuk arah ke DPD LDII Kabupaten Lumajang. Belok kanan ke Jl. Kali Glidik dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di tujuan.
  • Dari arah Malang, Anda dapat mengambil jalur Malang-Lumajang melalui Jl. Raya Malang-Lumajang. Setelah melewati Pasar Tumpang, Anda akan menemukan pertigaan dengan papan petunjuk arah ke DPD LDII Kabupaten Lumajang. Belok kiri ke Jl. Kali Glidik dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di tujuan.
  • Dari arah Jember, Anda dapat mengambil jalur Jember-Lumajang melalui Jl. Raya Jember-Lumajang. Setelah melewati Pasar Ledokombo, Anda akan menemukan pertigaan dengan papan petunjuk arah ke DPD LDII Kabupaten Lumajang. Belok kiri ke Jl. Kali Glidik dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di tujuan.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk mengetahui rute terbaik dan estimasi waktu tempuh dari lokasi Anda ke DPD LDII Kabupaten Lumajang.


Post a Comment

Previous Post Next Post