Rute ke DPD LDII Kabupaten Pemalang

Petunjuk Lokasi dengan Leaflet


DPD LDII Kabupaten Pemalang adalah salah satu cabang dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), sebuah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, sosial, dan kesejahteraan umat. DPD LDII Kabupaten Pemalang berlokasi di Jl. Dieng No.3, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313. DPD LDII Kabupaten Pemalang memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat yang beriman, bertaqwa, berilmu, berakhlak mulia, dan sejahtera.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke DPD LDII Kabupaten Pemalang, berikut adalah beberapa rute yang bisa Anda tempuh:

  • Dari Terminal Pemalang: Anda bisa naik angkutan kota (angkot) jurusan Mulyoharjo dan turun di depan Kantor Kecamatan Pemalang. Dari sana, Anda bisa berjalan kaki sekitar 300 meter ke arah barat sampai menemukan DPD LDII Kabupaten Pemalang di sebelah kanan jalan.
  • Dari Stasiun Pemalang: Anda bisa naik ojek atau taksi online dan minta diantar ke DPD LDII Kabupaten Pemalang. Jaraknya sekitar 2 km dan waktu tempuhnya sekitar 10 menit.
  • Dari Bandara Ahmad Yani Semarang: Anda bisa naik bus Damri jurusan Pemalang dan turun di Terminal Pemalang. Kemudian, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan angkot, ojek, atau taksi online seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post