LDII Hadiri Kalteng Bersholawat 2023

PALANGKARAYA. Ketua DPW LDII Kalteng HM Nur Prayudi bersama sejumlah warga LDII menghadiri Kalteng Bersholawat di Halaman Kantor Gubernur klateng pada Jumat malam (7/7/23). Menghadirkan Habib Syech  Abdul Qodir Assegaf sebagai pelantun shalawat. 

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran memberikan apresiasi atas kehadiran ribuan masyarakat, meskipun malam itu hujan deras.

“Curah hujan yang sangat deras, kalah dengan doa masyarakat Kalimantan Tengah yang diijabah oleh Allah SWT, Alhamdulilah hujan mulai mereda, dan ini merupakan hujan berkah bagi Provinsi Kalimantan Tengah," ucapnya.

Sementara di sela acara, HM Nur Prayudi mengatakan bahwa Kalteng bersolawat dalam rangka memperingati hari jadi Kalteng ke-66 serta ulang tahun gubernur H. Sugianto Sabran ke 50, " Kegiatan ini sebagai salah satu upaya spiritual agar upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka mewujudkan Kalteng lebih berkah mendapatkan ridho dan Rahmat dari Allah SWT," katanya.

Tahun 2024 adalah tahun pemilu, dimana proses politik tersebut sangat menguras energi bangsa dan melibatkan seluruh komponen, sendi-sendi kehidupan masyarakat sangat dinamis,"Oleh karena itu diperlukan rasa saling menghargai perbedaan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post