Tebar Kurban LDII Kotim, Bagikan 1638 Paket Daging untuk Masyarakat

SAMPIT. Panitia Tebar Kurban LDII Kotawaringin Timur 2023 membagikan 1638 paket daging kurban. Acara pelepasan petugas pembagi daging dilakukan di halaman masjid Al Barokah pada Kamis siang (29/6/2023).

"Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, petugas tebar kurban LDII Kotim diberangkatkan. Semoga Allah SWT memberikan aman, selamat, lancar dan barokah," ucap H Abdillah Fawwaz, ketua dewan penasehat LDII Kotim.

Abdillah menyampaikan pesan kepada petugas agar paket-paket tersebut tersalurkan dengan baik. "Kebahagiaan hari raya kurban supaya dapat dirasakan oleh mereka yang tidak bisa berkurban. Setidaknya dengan daging tersebut, para fakir miskin pada hari itu bisa menikmati masakan enak," katanya.


Sementara itu, Dasuki SPd mengatakan bahwa kegiatan tebar kurban ini merupakan bentuk solidaritas kepada sesama umat. "Hidup untuk saling mengisi dan melengkapi. Tebar kurban idul adha ini menjadi bagian program kerja organisasi. Teknis pelaksanaannya diserahkan kepada masing-masing PC dan PAC," ucapnya.

Lebih lanjut, Dasuki menuturkan jumlah hewan kurban tahun 2023 sebanyak 23 ekor sapi dan 5 ekor kambing. "Data kurban tersebut untuk LDII dalam kota Sampit, terdiri dari 2 kecamatan, yakni Baamang dan Ketapang," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post