Logo RI 78

Persinas ASAD Nunukan, Pemusatan Latihan dan Ujian Kenaikan Tingkat

persinas asad


Pengurus Cabang Persinas Asad Kabupaten Nunukan Sukses melaksanakan kegiatan Pemusatan Latihan Dan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Kuning dan  Sabuk Biru. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 18 s/d 27 Mei 2023 di Padepokan Persinas Asad Kabupaten Nunukan.

Ketua Persinas Asad Kabupaten Nunukan AIPDA Wahyudi, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ilmu Seni Bela Diri ASAD ini bukan hanya tentang kemampuan fisik tetapi juga harus dibarengi dengan Do’a , dan diharapkan bisa melancarkan nasihat Guru Besar melancarkan kegiatan ASAD Ilmu seni beladiri.

“Saya berharap para peserta bisa mengambil manfaat yang banyak dari kegiatan ini dan juga bisa melancarkan nasihat Guru Besar untuk melestarikan Ilmu seni beladiri di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Acara Pemusatan Latihan dan Ujian Kenaikan Tingkat ini diikuti oleh 19 peserta terdiri dari 9 peserta putri yang mengambil sabuk biru  dan 1 putri mengambil sabuk kuning, juga 6 peserta putra yang mengambil sabuk biru dan 3 peserta putra mengambil sabuk kuning.

Di akhir acara, para peserta akan diuji oleh dewan guru tentang penguasaan teknik dan strategi bertanding. Diharapkan dengan adanya acara ini semua peserta bisa menjadi ahli dalam ilmu seni beladiri ASAD dan mampu memberikan contoh-contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama