Jelang Musda V LDII Bangka Selatan, Pengurus Silaturahim ke Polres dan Dandim

Jelang Musda V LDII Bangka Selatang, Pengurus Silaturahim ke Polres dan Dandim


Bangka. Silaturahim ke kantor Kapolres Bangka Selatan dan Dandim 0432 dilakukan oleh LDII Bangka Selatan pada hari Senin (5/6). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik antara LDII dengan institusi kepolisian dan militer di daerah itu.

Sukirman, sebagai perwakilan LDII, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, dan Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman, yang telah menerima kedatangan LDII dengan ramah.

“Kami berharap silaturahim ini dapat terus berlangsung antara LDII dan pihak kepolisian serta militer dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Sukirman juga mengajak Kapolres dan Dandim untuk menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) V LDII Bangka Selatan, yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2023, “Kami mengharapkan partisipasi Kapolres dan Dandim pada acara tersebut akan memberikan dampak positif dalam menetapkan keputusan-keputusan dan program kerja yang dapat mendukung kemajuan Kabupaten Bangka Selatan,” katanya.

LDII Bangka Selatan juga memberikan penghargaan kepada pihak kepolisian dan militer atas perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, “Kerjasama yang baik antara LDII dengan institusi-institusi tersebut diharapkan dapat terus diperkuat demi kepentingan bersama dan kemajuan daerah,” harap Sukirman.

Musda DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan 2023 mengusung tema “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju, serta Bangka Selatan yang Mempesona”. “Tema ini mengacu pada slogan Bupati Bangka Selatan yang sangat menggugah asak kawa, kite pacak,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post