DPW LDII Lampung, Berikut Rute ke Lokasi tersebut


DPW LDII Lampung adalah Dewan Perwakilan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berada di Provinsi Lampung. LDII adalah organisasi dakwah Islam yang didirikan pada tahun 1972 dan memiliki visi untuk menjadi organisasi dakwah Islam yang profesional dan berwawasan luas⁴.

DPW LDII Lampung berlokasi di Jl. Bumi Jaya 1 (Soekarno-Hatta) No. 10 RT. 04 Kel. Labuhan Dalam, Bandar Lampung 35142². Untuk mengakses rute ke lokasi tersebut, Anda dapat menggunakan beberapa cara berikut:

- Menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Anda dapat mengikuti arah menuju Jalan Soekarno-Hatta dan mencari Jalan Bumi Jaya 1 yang berada di sebelah kanan jika Anda datang dari arah utara atau sebelah kiri jika Anda datang dari arah selatan. Setelah masuk ke Jalan Bumi Jaya 1, Anda dapat melihat bangunan DPW LDII Lampung di sebelah kanan dengan warna hijau dan putih.

- Menggunakan angkutan umum seperti bus atau angkot. Anda dapat naik bus atau angkot yang melewati Jalan Soekarno-Hatta dan turun di halte terdekat dengan Jalan Bumi Jaya 1. Kemudian, Anda dapat berjalan kaki menuju Jalan Bumi Jaya 1 dan mencari bangunan DPW LDII Lampung di sebelah kanan.

- Menggunakan aplikasi online seperti Google Maps atau Waze. Anda dapat memasukkan alamat DPW LDII Lampung di aplikasi tersebut dan mengikuti petunjuk rute yang diberikan oleh aplikasi. Anda juga dapat melihat estimasi waktu tempuh dan kondisi lalu lintas di aplikasi tersebut.


Post a Comment

Previous Post Next Post