Bupati Kolaka Timur Terima Silaturahmi LDII, Memperkuat Jantung Ukhuwah

Bupati Kolaka Timur Terima Silahturahmi LDII, Memperkuat Jantung Ukhuwah

TIRAWUTA, 21/06/2023  - Dalam rangka silaturahmi, Bupati Kolaka Timur Abd. Aziz, SH., MH. didatangi oleh rombongan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Kolaka Timur di Rumah Jabatan Bupati Kolaka Timur.

Rombongan LDII tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga menyampaikan Undangan untuk menghadiri Festival Anak Sholeh LDII Kolaka Timur yang akan diselenggarakan di Masjid Baitul Maqdis Kelurahan Ladongi pada tanggal 2 Juli 2023. Selain itu, rombongan LDII juga menyerahkan buku Nuansa Persada kepada Bupati.

Ketua LDII Kolaka Timur Abd Ghofur mengatakan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat gerakan (tansikul harakah) dan persepsi untuk meningkatkan derajat umat Islam.

Bupati Kolaka Timur Abd. Aziz, SH., MH. berharap agar semua organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam dapat selalu menjaga ukhuwah lintas aliran. Ukhuwah ini penting untuk mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan dan diskriminasi di antara umat Islam.

“Maka di tingkat Kabupaten kita perlu membangun format ukhuwah yang lebih proaktif. Kedua, apa yang bisa kita kerjasamakan untuk bisa mengangkat harkat dan martabat umat Islam ini menjadi khairu ummah (umat terbaik),” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post