LDII Kabupaten Bogor Menghadiri Undangan Bakesbangpol Dalam Kegiatan COMPAS

LDII Kabupaten Bogor Menghadiri Undangan Bakesbangpol Dalam Kegiatan COMPAS


Bogor - Bakesbangpol Kabupaten Bogor mengundang LDII Kabupaten Bogor dalam Kegiatan Coffee Morning Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor Bersama Organisasi Kemasyarakatan (COMPAS) Tahun 2023, di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Bogor, pada Selasa, 30 Mei 2023.

Ratusan perwakilan ormas di wilayah Kabupaten Bogor hadir dalam kegiatan tersebut. Termasuk utusan dari LDII Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Sekretaris DPD LDII H. Waluyo Sutrisno, Bagian Hubungan Antar Lembaga Iskak Bandi Susanto, dan perwakilan PAC LDII Ciawi H. Hendry Maulana.

Saat diwawancarai media, Iskak menjelaskan, kehadiran LDII dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan LDII kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. "Kami siap bersinergi dengan pemerintah dan semua ormas yang ada di wilayah Kabupaten Bogor," jelasnya.

Sekretaris DPD LDII Kabupaten Bogor H. Waluyo Sutrisno menambahkan, dalam Pemilu tahun 2024 diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Pemilu merupakan hajat besar bangsa Indonesia dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat ke depan. Semua ormas di Kabupaten Bogor, meskipun memiliki aspirasi yang berbeda, tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu menjaga keutuhan NKRI."

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua DPD LDII Kabupaten Bogor Drs. H. Bambang Wahyudi, MM mengungkapkan rasa terima kasih LDII Bogor kepada Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor Drs. Bambang Widodo Tawekal, M.Si yang telah mengundang dan menyelenggarakan acara Coffe Morning tersebut. "Melalui kegiatan ini, kita dapat berkumpul dan bersilaturahim dengan sesama ormas di Kabupaten Bogor," ujarnya. (LINES Bogor)

Post a Comment

Previous Post Next Post