Kerja Sama LDII Tawangsari dan Sukoharjo Gelar Shalat Idul Fitri

Kerja Sama LDII Tawangsari dan Sukoharjo Gelar Shalat Idul Fitri


SUKOHARJO. Mengawali Syawal, PC LDII Tawangsari dan Sukoharjo bekerja sama menggelar salat Idul Fitri di lapangan Desa Tambakboyo, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4) lalu.

Camat Tawangsari, Bambang Sumirat mengatakan bahwa salat Ied tersebut diikuti sekitar 5.000 warga yang berada di kecamatan tersebut, “Kami melaksanakan salat Ied di lapangan LDII Tambakboyo, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. Ini merupakan suatu kolaborasi yang cukup bagus,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkat desa, serta tokoh masyarakat. “Atas terselenggaranya kegiatan pada pagi hari ini, semoga kedepan bisa lebih lancar lagi pada tahun yang akan datang,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Sukoharjo, Sudibyo menyatakan kegiatan itu berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara PC LDII Sukoharjo dengan PC LDII Tawangsari, “Saya atas nama DPD LDII Kabupaten Sukoharjo juga mengucapkan taqobalallohu minna wa minkum,” ucapnya.

Selanjutnya pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo Bidang Litbang, M. Arif, mengatakan kegiatan pengamanan salat Idul Fitri tersebut berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas.

“Mudah-mudahan ke depan bisa terjalin lebih erat antara Senkom dengan TNI, Polri serta beberapa elemen masyarakat dan lebih terkondisi kembali,” ujarnya. (anik/bayu)

Post a Comment

Previous Post Next Post