Camat Gunungsindur Kunjungi Warga LDII dalam Program Tarawih Keliling

Camat Gunungsindur Kunjungi Warga LDII dalam Program Tarawih Keliling


Bogor (15/4) - Camat Gunung Sindur, Dace Hatomi melakukan kunjungan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Ramadhan 1444H di Masjid Al-Amin, Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada Jumat (14/4). Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, antara lain Ketua MUI Gunung Sindur, Ketua KUA, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Curug, Ketua MUI Desa Curug, perangkat Desa Kecamatan Gunung Sindur RT001/RW002, Jajaran Senkom serta pengurus LDII Gunungsindur.

Ketua Pimpinan Cabang LDII Gunungsindur, Kasman Sehun dalam sambutannya menyebutkan pentingnya pembinaan terhadap seluruh remaja oleh para ulama, pendidik dan orangtua, agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak mental generasi bangsa. Sehingga diharapkan ke depan, generasi muda ini bisa menjadi pemimpin yang profesional dan religius.


Camat Gunungsindur Kunjungi Warga LDII dalam Program Tarawih Keliling


Dalam sambutan tertulisnya, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta seluruh masyarakat untuk memantau dan menjaga kondusifitas wilayah dari maraknya tawuran perang sarung anak-anak muda dari beberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif serta memperbanyak amal ibadah. "Untuk itu seluruh masyarakat diminta untuk mengajak remaja dengan kegiatan kepemudaan yang positif, seperti tausiah, kuliah subuh, pesantren kilat, dan kegiatan-kegiatan lainnya," demikian pesan yang dibacakan oleh Dace Hatomi.

Dace Hatomi menambahkan, semua elemen masyakarat memiliki kewajiban yang sama dalam kerukunan demi terciptanya suasana yang kondusif. Menurutnya, desa di kecamatan Gunungsindur adalah desa yang terkenal dengan kerukunan, sehingga perlu dijaga dengan baik dengan saling menghargai perbedaan.  Kegiatan ditutup dengan doa oleh Ketua MUI kecamatan Gunung sindur, KH. Ahmad Fathoni./* 

Post a Comment

Previous Post Next Post