LDII Ampenan Bantu Pembangunan RTLH

ldii ampenan

Mataram. PC LDII Kecamatan Ampenan menyerahkan bantuan untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Jumat (3/3/2023). Bantuan berupa semen diserahkan langsung Ketua PC LDII Ampenan, Saefudin Zuhri.

Menurut Sekretaris DPD LDII Kota Mataram, Sahrim, penyerahan bantuan semen dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 162/WB ke 62, yang digelar di jajaran Koramil 1606-09/Ampenan, yang diterima Serda Yaner dan Sertu Wayan Kariawan mewakili Danramil 1606-09/Ampenan.

 “LDII mendukung penuh program penanganan rumah tidak layak huni. Ini adalah bagian dari kontribusi LDII dalam meningkatkan kolaborasi untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain bekerja sama dalam program renovasi rumah tersebut, LDII dan TNI juga bekerja sama terkait isu lingkungan, “Dalam waktu dekat kami akan bersama-sama melakukan bersih-bersih pantai di Taman Makam Loang Baloq dalam World Clean-up Day dan penataran wawasan kebangsaan,” tambahnya.

“Harapannya, TNI khususnya Koramil agar ke depannya setiap kegiatan berhubungan dengan masyarakat, kami dari LDII siap berkolaborasi atau berpartisipasi,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD LDII Kota Mataram Sayuti menyampaikan bahwa penyerahan bantuan semen ini sebagai bentuk kepedulian LDII untuk membantu pembangunan RTLH. “Bantuan tersebut tidaklah seberapa, namun diharapkan sedikit membantu untuk pembangunan RTLH,” ungkapnya.

Hadir pada penyerahan tersebut Pembina DPW LDII Provinsi NTB, Amiril Juaini, Wakil Ketua DPW LDII Provinsi NTB, Ahmat Fauzi, Wakil Ketua DPD LDII Kota Mataram, Sayuti, dan Sekretaris DPD LDII Kota Mataram, Sahrim. (*KIM)


Post a Comment

Previous Post Next Post