Lagi Rame Persaingan AI, Google Perkenalkan BARD

Lagi Rame Persaingan AI, Google Perkenalkan BARD


Seru persaingan AI, kompetisi di mana tim peneliti mencoba untuk menciptakan algoritma AI yang kuat untuk menyelesaikan masalah yang diberikan. Kompetisi ini menyediakan platform bagi para ahli untuk saling berbagi ide dan mengevaluasi hasil mereka untuk meningkatkan kinerja AI. Ini juga meningkatkan kesadaran tentang AI di masyarakat. Termasuk diantaranya Google. 

AI artinya teknologi paling mendalam yang sedang dikerjakan hari ini. Baik itu membantu dokter mendeteksi penyakit lebih awal atau memungkinkan orang mengakses isu dalam bahasa mereka sendiri, AI membantu orang, usaha, dan komunitas membuka potensi mereka. serta itu membuka peluang baru yg secara signifikan dapat menaikkan miliaran nyawa. Itulah mengapa kami mengorientasikan ulang perusahaan di sekitar AI enam tahun lalu — serta mengapa kami melihatnya menjadi cara terpenting buat mewujudkan misi kami: mengatur berita global serta membuatnya bisa diakses serta bermanfaat secara universal.

Sejak saat itu Google terus melakukan investasi dalam AI secara menyeluruh, dan Google AI serta DeepMind memajukan kecanggihannya. waktu ini, skala perhitungan AI terbesar berlipat ganda setiap enam bulan , jauh melampaui hukum Moore. di ketika yg sama, AI generatif taraf lanjut serta model bahasa besar menangkap khayalan orang-orang pada seluruh dunia. Faktanya, proyek penelitian Transformer  dan makalah kami yang memilih lapangan pada tahun 2017, dan kemajuan krusial  dalam contoh difusi, kini sebagai dasar dari banyak perangkat lunak AI generatif yang mulai Anda lihat hari ini./


Beberapa jenis AI Chat : 

1. Rule-Based Chatbots: Merupakan jenis chatbot yang dibuat dengan menggunakan aturan yang telah ditentukan sebelumnya. Chatbot ini akan mencari jawaban dari pertanyaan yang diberikan berdasarkan aturan yang dibuat.

2. Retrieval-Based Chatbots: Jenis chatbot ini akan mengambil jawaban untuk pertanyaan yang diberikan dari database yang telah dibuat sebelumnya.

3. Generative Chatbots: Chatbot jenis ini menggunakan teknologi deep learning untuk membuat jawaban baru untuk pertanyaan yang diberikan.

4. Contextual Chatbots: Jenis chatbot ini dapat mengingat konteks dari percakapan sebelumnya. Chatbot ini akan menggunakan informasi ini untuk memahami dan menjawab pertanyaan yang diberikan.

5. Hybrid Chatbots: Jenis chatbot ini menggabungkan beberapa jenis chatbot yang berbeda untuk menciptakan chatbot yang lebih kuat.


Google Perkenalkan BARD

Google sedang mengerjakan layanan AI dialog eksperimental, didukung sang LaMDA, yg diberi nama Bard. dan hari ini, kami mengambil langkah maju lainnya dengan membukanya untuk penguji tepercaya sebelum membuatnya tersedia lebih luas buat awam pada beberapa minggu mendatang.

Bard berupaya menggabungkan luasnya pengetahuan dunia menggunakan kekuatan, kecerdasan, dan kreativitas contoh bahasa besar kami. Itu mengacu di info dari web buat memberikan tanggapan segar serta berkualitas tinggi. Bard bisa menjadi pelampiasan kreativitas, serta landasan peluncuran buat rasa ingin memahami, membantu Anda menjelaskan penemuan baru dari Teleskop Luar Angkasa James Webb NASA pada anak berusia 9 tahun, atau menyelidiki lebih lanjut perihal striker terbaik dalam sepak bola ketika ini, lalu menerima latihan buat menciptakan keterampilan Anda.


Post a Comment

Previous Post Next Post