Jalin Sinergi dan Kolaborasi, LDII Jember Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Bupati Hendy Siswanto

 ldii jember

JEMBER. Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, H. Akhmad Malik Afandi, SP kembali melakukan kujungan silaturahim ke Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU, pada Senin (13/3/2023). 

Kunjungan Malik bersama jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Jember dalam rangka terus menjalin sinergi, kolaborasi dan akselerasi antara Ormas dengan Pemkab Jember. Malik dan pengurus LDII bersama Bupati Jember duduk bersama penuh keakraban. Malik melaporkan capaian kegiatan LDII tahun 2022 dan rencana kegiatan tahun 2023 kepada Bupati Hendy.

Dalam kesempatan itu, Malik mengucapkan selamat atas dua tahun kepemimpinan Bupati Hendi Siswanto selama dua tahun dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jember terutama pembangunan jalan yang lebih dari seribu kilo meter.

Malik juga melaporkan delapan bidang kontribusi LDII untuk bangsa dan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan LDII Jember pada tahun 2022. “Semua program kerja LDII akan kami selaraskan dengan apa yang menjadi program dari Bupati sehingga bisa bekerjasama satu sama lain,” kata Malik.

Bupati Jember merespon dengan baik dan mengapresiasi program-program yang sudah dilaksanakan oleh LDII. Hendy berharap untuk kedepannya LDII bisa mengadakan kegiatan tidak hanya di kantor LDII tetapi juga bisa melaksanakan ditempat umum seperti di Alun-Alun Jember yang digelar tidak hanya 1 atau 2 hari melainkan bisa 1 Minggu. “Kami siap mendukung semua program yang dilaksanakan oleh teman-teman LDII dan semoga pemkab dengan LDII bisa terus bersinergi dan berkolaborasi untuk Kabupaten Jember.” Ujar Hendy Siswanto.

Post a Comment

Previous Post Next Post