Perkuat Kemitraan, LDII Minahasa Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Kejaksaan Negeri

LDII MINAHASA


Minahasa. Ketua DPD LDII Kabupaten Minahasa Budi Mardiono, didamping Sekretaris Topan Hadji Ali lakukan kunjungan silaturahim ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Minahasa Diky Oktavia, pada Selasa (10/1), di kantor Kejari Minahasa, Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu Budi Mardiono menyampaikan bahwa LDII memiliki misi ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui pendidikan agama Islam. “Melalui pengajian di masjid-masjid, pesantren maupun Taman Pendidikan Alquran (TPA),” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, LDII memiliki program memasifkan toleransi beragama dan moderasi beragama. “Karena negara Indonesia terdiri dari bermacam-macam suku, agama, ras, dan budaya. Sehingga kerukunan adalah kunci kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Budi berharap, melalui pertemuan tersebut terjalin kemitraan yang baik antara LDII dengan Kejaksaan. Selanjutnya DPD LDII Minahasa mengundang Kepala Kejari untuk berkunjung ke Masjid Baitul Ula, yang bernaung di bawah DPD LDII Minahasa.

Sebaliknya jika ada kegiatan dari kejaksaan, LDII akan diundang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan peningkatan toleransi beragama di wilayah Minahasa. (Ridwan)

Post a Comment

Previous Post Next Post