PC LDII Kotawaringin Lama Silaturahim ke Pj Kepala Desa Ipuh Bangun Jaya

ldii kotawaringin lama


KOTAWARINGIN LAMA.  Ketua PC LDII Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat Muhammad Syukurudin dan Ketua PAC LDII Desa Ipuh Bangun Jaya Musfendi silaturahim ke Pj. Kepala desa Ipuh Bangun Jaya Logika Muhammad Machdup pada Rabu (1/2/2023). 

PJ Kepala Desa Ipuh Bangun Jaya menyambut baik kunjungan dari pihak LDII. "Sebagai salah satu ormas Islam yang besar, LDII diharapkan bisa bersinergi dan menjaga kerukunan antar umat beragama", ujar M Machdup.

Muhammad Machdup menjelaskab fungsi dan guna  gedung TPA yang dibangun pemerintah desa kepada warga LDII bisa dipergunakan semaksimal mungkin untuk mencetak anak anak dan generasi muda LDII  agar menjadi ulama.

Secara terpisah, Syukurudin mengungkapkan pentingnya sarana fasilitas dalam rangka membina generasi usia dini. LDII dengan jargon membentuk generasi Profesional Religius berupaya mewujudkan pemuda pemudi faqih/alim, berakhlakul karimah, dan mandiri. "PAC Ipuh Bangun Jaya tahun kemarin mendapat bantuan pembangunan gedung TPA tiga ruang kelas dari dana alokasi desa untuk warga LDII," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Syukurudin menyerahkan Majalah Nuansa terbitan DPP LDII. 

Post a Comment

Previous Post Next Post