LDII Muaro Jambi Terima Kunjungan Kejaksaan Negeri, Sosialisasi UU Ormas

Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu 8 Februari 2023. 

Dalam kunjungan Kejari Susilo SH,.MH selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi dan staf mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Kabupaten Muaro Jambi diterima langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi Chusnul Labib  S.Pd yang didampingi jajaran pengurus harian. 

Tujuan kedatangan jajaran Kejari Muaro Jambi ke sekretariat DPD LDII Muaro Jambi adalah untuk mensosialisasikan undang undang tentang ormas. Agar ormas selalu bersinergi dengan pemerintah dan selalu berjalan sesuai amanah Undang Undang. 

Susilo mengatakan, Kami berharap seluruh warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia yang ada di wilayah hukum Kabupaten Muaro Jambi selalu bisa menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari dan tentunya sebagai Ormas Islam selalu bisa menerapkan dan menjaga ukhuwah Islamiyah dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. 

Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi Chusnul Labib  S.Pd  menyampaikan, Kami sebagai warga LDII siap bekerjasama dengan programnya Kejaksaan Masuk Pesantren seperti yang telah di laksanakan di beberapa wilayah, dan kami sebagai warga LDII sangat berterimakasih. 

"Seperti yang dilaksanakan Kejaksaan di tempat tempat warga LDII daerah lain. Karena warga LDII selalu diarahkan untuk selalu tunduk dan patuh terhadap Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta selalu mewujudkan warga yang profesional dan religius," katanya

Post a Comment

Previous Post Next Post