LDII Palangkaraya Audiensi dengan Kejaksaan Negeri

ldii palangkaraya


Palangka Raya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Palangkaraya audiensi dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Jumat, 27 Januari 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangkaraya, Totok Bambang Sapto Dwidjo menyambut baik LDII Kota Palangkaraya. Ia berharap peran serta organisasi dalam membangun sumber daya manusia yang kuat.

“Jangan sampai indonesia hanya kuat dari segi kuantitas tapi juga dari kualitasnya. Jadi kita sharing apabila ada kesempatan,” ungkap Totok.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Palangkaraya, HM Cholidin menyebutkan berbagai kegiatan organisasi dalam meningkatkan kualitas SDM. “Kami melakukan pengajian rutin seminggu 3 kali,” ungkapnya.

Cholidin juga menyampaikan, ada pengajian tematik, mulai dari tingkat PAUD, remaja, pranikah, sampai manula, ditunjang dengan pengajian khusus untuk calon haji. “Pokoknya fokus ke penanganan agama,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan adanya rencana untuk meningkatkan kegiatan sosial pada tahun ini seperti pembersihan lingkungan, donor darah, maupun khitanan masal.

Cholidin menegaskan target organisasi untuk mensukseskan tri sukses generasi penerus. Mulai dari alim faqih, berakhlaqul karimah dan mandiri. “Kita juga memberikan pemahaman 6 tobiat luhur, rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, serta kerja tekun dan hemat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi konsolidasi ada Wakil Ketua DPD LDII Kota Palangkaraya, H Imam Maftuh, Sekretaris Rudy Totok Purnomo, dan Wakil Bendahara M. Riyan Choirudin. (hermawan/KIM)

Post a Comment

Previous Post Next Post