Logo dan Tema Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

  

logo tema hari guru nasional 2022

Logo dan Tema Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022


a. Tema Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 adalah "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar".

b. Logo Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 adalah sebagai berikut.

c. Logo Hari Guru Nasional Tahun 2022 serta Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dapat diunduh di laman www.kemdikbud.go.id.

d. Satuan pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri diimbau untuk turut memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional 2022 melalui berbagai media publikasi cetak, elektronik, serta media sosial dengan menggunakan logo dan tema yang tercantum dalam pedoman ini.

e. Satuan pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri diimbau untuk mencantumkan tagar #SerentakBerinovasi #DemiKemajuan dalam unggahan konten peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di media sosial.


Ragam Aktivitas

Satuan pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri diimbau untuk menyelenggarakan aktivitas/kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional Tahun 2022 secara kreatif, menjaga dan membangkitkan semangat belajar di masa darurat Covid-19, mendorong pelibatan dan partisipasi publik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Post a Comment

Previous Post Next Post