LDII Sampaikan Ucapan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro

LDII Sampaikan Ucapan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro


Bojonegoro. Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bojonegoro menyampaikab ucapan selamat dan doa dalam rangka Hari Jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro, Kamis (20/10/2022).

Ketua LDII Bojonegoro, Edy Arto menyampaikan bahwa LDII adalah salah satu ormas Islam yang selama ini aktif bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah Bojonegoro.

"Maka kami ucapkan selamat hari jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro, kami berharap semoga pembangunan di berbagai lini kehidupan masyarakat Bojonegoro selalu dinaungi keberkahan oleh Alloh SWT," ujarnya.


LDII Sampaikan Ucapan Hari Jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro


Ia menambahkan bahwa di hari jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengusung tema "Bojonegoro Terdepan Pembangunan Berkelanjutan".

"Kemeriahan rangkaian Hari Jadi ke-345 Kabupaten Bojonegoro antara lain prosesi pengambilan dan penyemayaman api abadi khayangan api, doa bersama lintas agama, upacara peringatan hari jadi ke-345 Bojonegoro, Bojonegoro Night Carnival dan Pesta Rombongan Kuliner," jelasnya.

"Jaya selalu Bojonegoro, semoga Allah selalu menjadikan Bojonegoro sebagai Kabupaten yang aman, aman kota dan desanya, sehingga masyarakatnya bisa beribadah dengan khusuk, dan bisa bekerja dengan tenang," pungkasnya.


0 Komentar