LDII Purwoasri Hadiri Pengajian Gus Gendeng

LDII Purwoasri Hadiri Pengajian Gus Gendeng


Kediri. PC LDII Kecamatan Purwoasri bersama PAC LDII Desa Blawe hadiri undangan Pengajian Akbar Nadhatul Ulama dari JKP (Jamaah Kaulo Pinggiran) Gus Gendeng di Desa Blawe pada Jumat, 30 September 2022.

Untuk membantu kelancaran pengajian Gus Gendeng, PAC LDII Desa Blawe menyediakan panggung ukuran 6 meter X 6 meter serta dua sayap sound system gantung.

Gus Gendeng, ustadz yang memiliki 23 laskar yang tergabung pada Jamaau Kaulo Pinggiran, merasa terbantu dengan LDII Desa Blawe. “Saya merasa sangat terbantu sekali dari LDII dan saya berharap organisasi lainnya supaya mencontoh LDII, bisa memilah aqidah dan solidaritas umat beragama,” kata Gus Gendeng.

Lebih lanjut, Gus Gendeng menggaris bawahi keyakinan boleh beda tapi ukuwah islamiyah harus terjaga. “LDII dan NU JKP (Jamaah Kawulo Pinggiran) seduluran sak lawase,” pungkas Gus Gendeng.

Sebagaimana diketahui bahwa Gus Gendeng merupakan seorang penda’i yang berasal dari Desa Celelek Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, nama asli dari Gus Gendeng sendiri adalah Suyatno Nurdin, yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1970. Gus gendeng sendiri lahir di Magetan dan baru menetap di Desa Celelek Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri pada Tahun 2008. Gus gendeng memulai mendakwah pada Tahun 1996 hingga sekarang. ldiikediri.com

0 Komentar