LDII Jakarta Selatan Gelar Rakerda Sekaligus Pengukuhan Anggota

 Jakarta (24/10). DPD LDII Jakarta Selatan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus mengukuhkan anggota pengurus baru. Acara yang dilaksanakan di Gedung DPP LDII, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini bertajuk “Kolaborasi Berkelanjutan LDII untuk Kemajuan Jakarta Selatan melalui Program Kerja Bekualitas dan Berintegritas” pada hari sabtu (15/10).

Acara dimulai dengan sambutan Wakil Ketua Wanhat LDII Kota Jakarta Selatan KH. Maryono Rafian. Ia mengatakan, sebagai pengurus organisasi harus konsisten dalam menjalankan tugasnya. Ia juga menambahkan, LDII Jakarta Selatan juga harus terus berkoordinasi dengan stakeholder dalam membantu masyarakat.

“Berkoordinasi antarpengurus organisasi hendaknya harus terus konsisten, terutama untuk membantu pemerintah. Ini adalah amanah yang menjadi tanggung jawab bersama, organisasi LDII harus tetap solid di tengah-tengah situasi yang ada seperti saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Jakarta Selatan, Mulyono yang baru saja dilantik, berharap dapat bekerja sama dengan tim secara baik dalam mewujudkan progam-progam kerja yang telah disusun.

“Ketua itu adalah amanah yang harus dijalankan bersama-sama, sehingga harapan LDII Jakarta Selatan dapat maju dengan program kerja yang telah disusun, dan tepat sasaran. Tujuannya, dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Kegiatan yang berfokus membahas peningkatan kolaborasi serta mampu berkontribusi pada era 5.0, mendapat apresiasi dari Eddy Supriady Sekretaris Dewan Penasehat LDII.

Menurutnya acara berlangsung cukup baik. “Kegiatan Rakerda LDII Jakarta Selatan, berlangsung tertib, relatif lebih rapih, lebih hikmat. Terlihat dari awal sampai akhir tertata dengan baik”, ujarnya.

Ia juga berharap dan berpesan, anggota baru yang dilantik agar terus diberikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, “Bahkan, tugas dan tanggung jawab ini dapat dijadikan seperti hobi dengan rasa senang, sehingga dalam tugas-tugas yang dilaksanakan berjalan dengan baik,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pengurus Dewan Penasehat (Wanhat) LDII di tingkat DPW, DPD hingga PC, PAC, serta sejumlah petinggi dari DPP dan DPW Provinsi DKI Jakarta.

0 Komentar