Festival Anak Sholih LDII Kediri, Kemenag Siap Beri Pembekalan Ilmu

Festival Anak Sekolah LDII Kediri, Kemenag Siap Beri Pembekalan Ilmu


Kediri. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Kediri silaturahim ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kediri, Jumat (30/09). Dari LDII hadir Ketua LDII Kota Kediri, Agung Riyanto dan Sekretaris LDII Kota Kediri, Lukman Efendi.

Ketua LDII Kota Kediri, Agung Riyanto memaparkan kegiatan – kegiatan Pondok Pesantren yang di naungi oleh DPD LDII Kota Kediri. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk semakin menguatkan silaturrahim yang sudah terjalin baik selama ini.

“LDII selalu siap bekerja sama dengan Kemenag untuk mendukung program – program yang dari Pemerintah dan kami juga membuat program kerja yang menguatkan program Kemenag,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Agung menjelaskan bahwa pada tanggal 30 Oktober 2022 LDII kota Kediri Korwil Kediri Kota akan melaksanakan Festival Anak Sholih (FAS) di Ponpes Al Hasun Bangsal, Kota Kediri.

“Kami mohon Kepala Kemenag bisa hadir dan membuka acara FAS di Ponpes Bangsal Kota Kediri, supaya hubungan LDII dan Kemenag terjalin semakin kuat,” ujarnya.

Ia juga berharap Kemenag Kota Kediri dapat memberikan pembekalan kepada santri – santri LDII yang ada di Kota Kediri, supaya santri dapat mejadi santri yang berkualitas dengan bekal ilmu dari Kemenag.

“Disamping para santri, para dai LDII juga membutuhkan pembekalan dari Kemenag, maka besar harapan kami untuk menghadirkan Kemenag di forum pengajian LDII,” ungkapnya.

“Kami berharap komunikasi dan hubungan baik antara LDII dan Kemenag selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan saling memperbanyak silaturrahim, sebab Kemenag adalah Nahkoda dari Ormas Islam” tutupnya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Kediri, Zuhri menyambut baik kedatangan LDII Kota Kediri untuk bersilaturrahim dengan Kemenag. Ia menyatakan siap untuk buka FAS LDII Kota Kediri di Bangsal, Kota Kediri.

“Disamping FAS LDII, saya juga siap untuk memberikan pembekalan ilmu kepada Santri dan Dai LDII,” pungkasnya.

0 Komentar